Rabu, 13 Oktober 2010

Punk: A person who hate exploitation of other living things in the world (en)
Punk: Manusia Indonesia yg anti penindasan, anti exploitasi, pro kebebasan yg tidak mengganggu orang lain (ina)

Menjadi Punk bukan menjadi kriminal
Menjadi Punk adalah bagian dr ekspresi hidup atas keprihatinan batin thd segala bentuk penindasan………..

……….end GOD create Punk……….

punk adalah suatu kebebasan yang terlahir karena jenuh akan hidup yang telah ada tetapi tidak ingin mengubah yang telah ada…
so punk adalah aturan kebebasan didalam peraturan yang terjadi tetapi tidak mengikat individu yang harus memilih dan menjalaninya…


nurut saya……..PUNK itu bukan suatu hal yang selalu dihubungkan dengan segala sesuatu yang bersifat negatif.
Seperti mslny main 8,ngeDrugs,minum minuman keras….dsb
Jujur…… saya selama ini sudah berteman dengan anak2 PUNK.Dimata saya PUNK itu tidak..buruk…
Selama saya berteman dengan PUNK saya merasakan yang namanya kehidupan…..bukan berarti selama ini saya mati….yang dimaksud dengan kehidupan saya benar2 merasakan kehidupan yang nyaman,bebas dari pikiran apapun,dan juga saya merasakan kebersamaan yang sangat erat…..
Kebanyakan anak2…menjadi salah satu PUNK karena mereka menginginkan kehidupan yang bebas,anti exploitasi,tidak terlalu memikirkan yang namanya cinta…..politik…mereka juga g ingin terlalu memikirkan masalah orang lain tetapi mereka masih punya aturan….
Diantara mereka juga ingin membuktikan bahwa PUNK juga bisa berkarya melebihi orang2 lain bukan berarti dengan PUNK mereka jadi vacum untuk berkarya.

So……jangan pernah berpikiran bahwa PUNK itu adalah kehidupan yang tidak ada aturanyya……jangan pernah jijik dengan PUNK karena PUNK itu juga ingin dihormati,dan dihargai…..

setau gw punk belum tentu anarkis … begitu juga anarkis gak mesti ngepunk…

Punk bagi aku adalah sebuah jalan hidup ato kehidupan yang dipilih ketika kita merasa tidak ada keadilan dan kebebasan buat berekspresi.
kebebasan buat mengatur hidup tanpa harus menjadi gembel jalanan yg ga punya apa2 ato siapa2.Sebuah jatidiri yg memiliki kemandirian dan kebersamaan.
kehidupan punk dijalanan adalah sebuah dunia tanpa batas yg memiliki kesadaran dalam bersikap dan berpikir.
Punk itu jalanan Tapi Jalanan belum tentu pasti punk.
berkarya,bebas berekspresi tanpa norma yg menjerat.

Punk dan Perempuan memeliki kesetaraan dengan laki2.bersama sama menciptakan
dunia kreatif!

Oi!dengan cintapunk adalah kebebasan yang berlandaskan sling menghormati kebebasan orang lain tanpa adanya penindasan sesama manusia…melakukan apapun yang diinginkan tanpa adanya sebuah pemaksaan tapi atas dasar kesadaran…D.I.Y = lakukan sendiri tanpa pemaksaan dan tanpa ingin dipuji..,tapi lakukanlah dengan dasar rasa kemanusian dan ikut merasakan apa yang sedang diderita rakyat kecil…

punk ga hanya celana pensil, baju hitam ketat, sepatu bot dan asesoris lainnya.
punk itu pemikiran kita yang berjuang melawan kebiadaban aturan mengekang di masyarakat.
aturan yang tak berguna mengunci ekspresi para muda mudi di indonesia
PUNK itu pejuang, mengangkat nama rakyaT JELATA yang ditindas oleh kejamnnya keputusan pemerintah menyiksa mereka
PUNK adalah kebebasan seseorang melakukan sesuatu tanpa mengganggu kebebasan orang lain


punk bwt gw jati diri.jiwa.
jd klo lu-lu yg suka gaya punk krna mau di bilang punk.
cm suka stylenya biar di bilang sangar.
lebih baik jgn.
lu harus tau dulu dari awal “apa itu punk?”.
apa yang harus dimengerti dalam punk?
kenapa punk itu ada?
jgn pernah lu ngaku punk klo lu cm bsa nyakitin orang.
5 hal dalam punk yang harus di pelajari.
1.anarki.
2.anti fasis.
3.anti rasis.
4.equality.
5.duality.
klo lu udh bisa mengerti dan menjiwai ke5nya.
itu baru punk.

itu mnurut gw.
gw mau tanya sama sodara – sodara gw yang baca.( OI! apa kabar? ).
bner ga yg gw bilang?
tolong dijelasin klo salah?

Punk Not Dead.Cheers Up.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar